Jumat, 23 Desember 2011


SI ALIM

Konon ceritanya ada sorang alim yang punya hobi merokok. Tapi karena masih banyak amal yang dimiliki, maka orang alim tersebut di ampuni dosa-dosanya, dan masuklah ia ke dalam surga. Cuman di surga, orang alim tersebut makin hari makin resah. Kemudia di panggilah malaikat penjaga surga :
“Ooom Malaikat, kalau di surga kan saya boleh minta apa saja, saya minta rokok dong ?
Kayaknya mulut saya dah asem rasanya, kan dah lama ga ngrokok”. Malaikatpun langsung menyediakan rokok dengan berbagai cita rasa, sesuai dengan permintaan Si alim tadi.
Dengan suka citanya karena permintaannya telah dipenuhi, Si alim tadi pun mulai membuka kemasannya, mencium, dan mengambil sebatang…..lalu siap di hisap. Tapi………kayaknya da yang kurang….kemudian dipanggilah Malaikat, “Ooom Malaikat, apinya mana??!
Dan Malaikatpun berkata “Apinya da di neraka”,
Si Alim ??????…….Astaghfirullooooh……”

3 komentar:

  1. aji santoso babel6 Januari 2012 14.44

    kang kalau begitu sih gue mikir lagi..dong..gak mau ah...

    BalasHapus
  2. mas aji kepingi jangan rokok..kalau bisa cewek cuantiiik...mungkin apinya asamara yang datang....

    BalasHapus