Jumat, 04 April 2014



JIKA ORANG BERKATA
 “SAYA TELAH MELAKUKAN SESUATU,” ITU ADALAH SYIRIK
  
SYIRIK adalah menyekutukan Allah. Tetapi ini dapat menjelma dalam bentuk-bentuk yang tidak disadari. Sebagai contoh, jika seseorang berkata "Saya melakukan sesuatu," itu adalah syirik. Apa yang harus ia katakan adalah "Allah melakukan hal itu melalui saya." 

Atau jika kita menerima bantuan dari seseorang, kita semestinya mengatakan bahwa Allah mengirimnya. Dengan kata lain, seseorang harus selalu menyadari kuasa Allah atas segala sesuatu. 

Sebab seseorang melihat gambar di dalam otak, dan jelas bahwa Allah menciptakan itu, bukan? Allah menganugerahkan warna, suara, gambar, perasaan lapar dan semua informasi tentang semua itu. Dan karena Allah melakukan segala sesuatu, segala sesuatu harus dijelaskan dengan mengaitkan-Nya. 

Orang harus mengatakan Allah menciptakan dan melakukan segala sesuatu. Yang selainnya adalah syirik. Tapi ini tidak rumit, ini benar-benar mudah sekali dipahami. 

Sebagai contoh, saya sedang berbicara sekarang. Allah sedang menjadikan saya berbicara. Anda sedang mengajukan pertanyaan-pertanyaan, dan Allah sedang menjadikan Anda menanyakan [pertanyan-pertanyaan] itu. 

Seseorang yang telah memahami hal ini selanjutkan secara alamiah akan selalu bertindak secara tepat. Dengan kata lain, ia akan melakukannya dengan sangat mudah.  

Sangatlah penting membuat penegasan itu di awal, dan pemahaman tepat sangatlah penting.

Adnan Oktar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar